3 Rekomendasi Jam Tangan Pria Tali Kulit Dengan Diameter Besar

men-outfit-ideas-for-valentines-day-date-2

Jam tangan pria tali kulit merupakan salah satu jam tangan untuk pria terlaris. Jam tangan tali kulit menjadi pilihan utama para pemburu jam tangan eksklusif, karena jam tangan dengan tali kulit memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah ringan saat digunakan. Selain itu, jam tangan pria tali kulit akan menghadirkan kesan elegan dalam penampilan para penggunanya, baik pada situasi formal maupun non-formal serta dapat dipadukan dengan berbagai pakaian. Sebagai salah satu produsen jam tangan terbesar dunia, tentunya Casio menghadirkan berbagai pilihan model dan desain jam tangan tali kulit. Berikut ini kami berikan 3 rekomendasi jam tangan pria tali kulit dengan diameter besar.

a. Casio Edifice EFR-549L

efr-549l-1av_l efr-549l-2av_l efr-549l-7bv_l

Rekomendasi pertama jam tangan pria tali kulit dengan diameter besar adalah EFR-549L. EFR-549L merupakan salah satu jam tangan tali kulit yang hadir dari keluarga Edifice. Edifice terkenal akan desain jam tangan yang elegan dan eksklusif. Casio Edifice EFR-549L original ini memiliki tampilan layar analog dengan model layar bulat. Untuk bagian kaca, jam tangan pria tali kulit ini sudah menyematkan jenis kaca mineral yang tentunya akan melindungi kaca jam tangan dari goresan-goresan halus. Pada bagian tali, sudah dipasang jenis tali berbahan kulit original. Diameter yang dimiliki oleh EFR-549L sekitar 56.2 X 50.3 X12.3 mm sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai jenis jam tangan berdiameter besar. Sedangkan untuk berat yang dimilikinya sekitar 114 gram. Cukup ringan bukan?

Meskipun jam tangan ini memiliki bahan tali yang terbuat dari kulit, Casio tetap melengkapi jam tangan pria tali kulit original ini dengan fitur Water Resistant hingga kedalaman 100 meter. Sehingga Anda tidak akan direpotkan apabila Anda ingin melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan air dan tetap menggunakan jam tangan. Jam tangan ini juga memiliki fitur Tachymeter, yang sangat berguna untuk mengukur suatu jarak. Jam tangan pria tali kulit ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan hari dan tanggal, yang letaknya berada di sebelah penunjuk angka 3. Jam tangan Casio Edifice Tachymeter ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 tahun pada jenis baterai SR927W.

b. Casio Edifice EFR-550L

efr-550l-1av_l

Rekomendasi selanjutnya untuk jam tangan pria tali kulit dengan diameter besar adalah EFR-550L. Jam tangan pria original ini hadir juga dari seri Edifice. Jam tangan ini terlihat sangat eksklusif karena adanya paduan warna silver pada bagian pengait jam tangan dengan warna hitam pada tali kulitnya. Didukung pula dengan tampilan waktu dunia yang hadir pada layar jam tangannya. Jam tangan pria chronograph ini juga sudah didukung dengan jenis kaca mineral yang akan melindungi kaca jam tangan. Casio Edifice EFR-550L ini memiliki diameter yang cukup besar, yaitu sekitar 52.7 X 49.2 X 12mm dengan berat sekitar 95 gram. Dengan diameter yang cukup besar, jam tangan ini juga akan menampilkan kesan sporty pada pergelangan tangan Anda.

Jam tangan pria tali kulit original ini juga dapat Anda gunakan untuk segala macam aktivitas yang berhubungan dengan air, karena Casio Edifice EFR-550L ini sudah memiliki fitur Water Resistant. Anda dapat menggunakan jam tangan ini untuk berenang hingga kedalaman 100 meter. Jam tangan ini juga menampilkan hari dan tanggal. Bagian tanggal disematkan di sebelah angka 3, sedangkan untuk bagian hari, Anda dapat melihatnya di atas angka 6. Bagian tanggal ditampilkan dalam bentuk analog, sehingga menampilkan kesan eksklusif pada jam tangan tali kulit ini. Jam tangan ini juga didukung oleh beberapa fitur ekstra, seperti World Time, Stopwatch, dan juga Countdown Timer. Sedangkan daya tahan baterainya, jam tangan pria tali kulit ini mempercayakan jenis baterai SR927W yang dapat bertahan hingga 2 tahun.

c. Casio Edifice EFR-555L

efr-555l-2av_l

Rekomendasi ketiga jam tangan pria tali kulit dengan diameter besar adalah EFR-555L. Sesuai dengan kode yang dimilikinya, yaitu EFR, maka jam tangan ini hadir dari kelas Edifice juga. Jam tangan tali kulit ini merupakan jam tangan yang memiliki diameter paling besar diantara kedua seri diatas, yaitu sekitar 57.2 X 52.6 X13.3 mm dengan berat 109 gram. Jam tangan pria tali kulit original ini memiliki bentuk layar bulat dengan jenis tampilan analog. Jam tangan yang memiliki bahan tali dari kulit original ini juga sudah menyematkan jenis kaca mineral, yang melindungi jam tangan Anda dari goresan-goresan tipis pada kaca jam tangan.

Fitur Water Resistant juga hadir dalam jam tangan pria tali kulit ini, yaitu hingga kedalaman 100 meter. Sehingga Anda dapat dengan leluasa menggunakan jam tangan meskipun berada di bawah guyuran air hujan. Sayangnya, jam tangan ini hanya menampilkan tanggal, yang berada di sebelah angka 3. Sedangkan untuk tampilan hari belum disematkan pada Casio Edifice EFR-555L. Namun, jam tangan ini sudah memiliki beberapa fitur pendukung, seperti Stopwatch dan daya tahan baterai hingga 2 tahun pada jenis baterai SR920SW.

Share This Post

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami

  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 0852-55-88-2010
  • PIN BBM : 755C9CED
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jawa Timur Indonesia