Garansi Casio

Layanan kartu garansi hanya berlaku di Negara pembelian. Garansi produk CASIO tidak untuk bagian yang habis pakai atau dengan resistensi terbatas (rantai, baterai, bak arjoli, plat, puteran, tombol, kaca, ataupun juga bila berembun maupun mesin yang berkarat karena kemasukan air), dan merupakan jaminan bagi pembeli pertama untuk mendapatkan produk CASIO bebas dari cacat kualitas pada saat pembelian untuk jangka waktu satu tahun dari tanggal pembelian (” garansi periode “).

Selama masa garansi, dan setelah bukti pembelian terverifikasi, produk yang mengalami kerusakan tersebut akan diperbaiki dengan menggunakan suku cadang yang direkondisi CASIO atau produk akan diganti dengan yang sama atau model pengganti sama direkondisi dalam jangka waktu yang wajar. Untuk mendapatkan layanan garansi ini, diwajibkan segala transaksi pembelian produk CASIO meminta bukti transaksi atau bukti lain pembelian yang menunjukkan tanggal pembelian produk CASIO di tempat anda membeli, baik di toko resmi CASIO atau toko lainnya.

Tidak akan ada Biaya spare part atau biaya tenaga kerja bila layanan garansi masih berlaku. Karena dimungkinkan dapat terjadi kerusakan atau kehilangan selama pengiriman, kami akan menganjurkan pembeli menggunakan agen pengiriman terpercaya, dimana biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Pelanggan TIDAK memiliki hak melakukan klaim garansi produk untuk biaya perbaikan atau perawatan jika:

  • Masalah disebabkan perawatan yang tidak tepat, kasar atau ceroboh;
  • Masalah disebabkan kebakaran atau bencana alam lainnya;
  • Masalah disebabkan perbaikan yang tidak tepat atau dikerjakan oleh selain service resmi CASIO;
  • Masalah rantai, kaca atau baterai yang rusak atau usang;
  • Tidak dapat menunjukkan Bukti pembelian, atau
  • Masa garansi telah kedaluwarsa.

Salam Hormat

Dunia Casio

Ducas Indonesia, dealer resmi jam tangan Casio Indonesia, melayani pembelian, sparepart, service, klaim garansi (kami menerima klaim garansi dari toko lain hanya untuk yang memiliki kartu garansi resmi, tidak menerima klaim garansi Casio black market atau Casio refurbish)

Lihat Katalog

2 komentar untuk “Garansi Casio”

  1. Selamat pagi.
    Saya membeli G Shock GX 56-BB di salah satu toko jam resmi di kota Denpasar. Sekitar 1 tahun lamanya. Singkat cerita pada hari ini (14/07/19) tombol ‘search’ tidak berfungsi.
    Apakah bisa di service? Kerusakan spt itu disebabkan karena apa?
    Terima kasih,
    Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *