100% Original
Bukan KW Super, Bukan Black Market, Bukan Refurbish, Bukan Casio Daur Ulang, Made In Japan
Garansi Resmi
Dealer Resmi Casio Indonesia. Garansi resmi Casio Indonesia selama
12 bulan
Jaminan Kualitas
Garansi uang kembali 200% jika terbukti bukan casio original
Jaminan Keselamatan
Kami ganti produk baru jika terjadi kerusakan sampai 6 bulan sejak produk diterima.
Call/SMS : 0852-55-88-2010

Testimoni

Halaman ini khusus untuk testimoni, selain testimoni mohon menghubungi CS melalui kontak yang sudah disediakan. Terimakasih.

Write a new entry for the Guestbook

 
 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
For security reasons we save the IP address 172.68.65.38.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
683 entries.
arif budi nurahman arif budi nurahman
thx DUCAS new CASIO W-S210H. tlah sampai tujuan dan saya trima dg selamat tanpa kekurangan suatu apapun. packing nya rapi dan cpt pengirimannya, sekali lg thx ats krj samanya...
BELI JAM TANGAN DI DUCAS MEMUASKAN DECH.....
maulana akbar maulana akbar
dunia casio very recommended.....cara pesan yang mudah,cara pembayaran muda,dan barang cepat sampai....

sungguh terpercaya....bravo..!!!
levy tumundo levy tumundo
terima kasih DUCAS, barangnya sudah saya terima dan sesuai dengan yang saya harapkan. cuma ada satu hal yang saya mau tanyakan buku petunjuknya kok tidak ada bahasa indonesianya?. karena untuk menyetel jarum analognya tidak bisa. terima kasih
Vero Windratama Vero Windratama
Dear CS DUCAS

Terima Kasih, Pesanan sudah saya terima GAC-100 yang saya pesan sesuai dengan harapan dan sampai tujuan dengan cepat dan selamat.

Terima Kasih DUCAS, sukses terus ya
Lia Lia
Just got new Casio AE 1200 WH! Cs nya ramah dan barangnya cepat sekali sampainya, cm butuh satu hari ke Tangerang *kaget*. TRUSTED AND RECOMMENDED!
Thanks Ducas team πŸ˜‰
jon wandrianto jon wandrianto
Untuk Ducas terima kasih banyak atas pelayanannya. Barang telah sampai kemarin tgl 7 juli 2013. Sekali lagi makasi! karna saya puas dengan apa yang saya pesan.
klo boleh saya minta infonya, kira-kira saya bisa download dimana untuk buku petunjuk pengoperasiannya GA-110, saya butuh yang format bahasa indonesia.
Yogi Prihutomo Yogi Prihutomo
terimakasih ducas...transfer jum\'at pagi sabtu dah nyampe cikarang(G-SHOCK AW-591 blue),pelayanan jg cepat & ramah...mantap deh pokonya belanja di ducas;)
Widya Adi Nugroho Widya Adi Nugroho
Untuk Ducas terima kasih banyak atas pelayanannya. Barang telah sampai kemarin tgl 2 juli 2013. Tadinya sempat was was karena no. resi belum dikirim, ternyata memang prosedurnya membutuhkan waktu. Overall, ducas ane nobatkan sebagai recomended seller. Sukses selalu untuk ducas team.
Don Don
Hi,
I dari Thailand Dan Duma nak Tanya sama ada you hantar luar ke luar negara Dan I bukan Sahaja nak beli stau Biji tapi I nak beli banyak. ,macamana urusan dengan mengirim wang Dan juga penghantaran barang?
Tq
otum tarmanudin otum tarmanudin
thank,s ya ! casio Marine Gear AMW 710 nya sdh terima tgl 25 Juni 2013
Syonata Pratama Syonata Pratama
Terima Kasih untuk Ducas,,

Jam Casio data bank DBC611G Goldnya sudah sampai,, hanya butuh waktu 1 hari saja,,

Pelayanannya cepat dan ramah,, harganya jg cukup menyenangkan,,

Recommended seller,,

Thanks Ducas
pRie pRie
EFR526L-7 sampai dilokasi, transfer 24/06/2013 terima no resi Tgl 25/06/2013 jam 10:18 tiba di lokasi Tgl 25/06/2013 jam 18:45,,
Terima Kasih Ducas, sukses terus,,ditunggu ordernya kembali
januri januri
w735h dah nempel d tangan..
╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
β•‘β•šβ•£β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•šβ•£β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
β•šβ•β•©β•©β•β•šβ•©β•©β•β•šβ•β•©β•©β•β•šβ•©β•©β•
Benny Murdani Benny Murdani
Terima kasih DUCAS,.. Jam tangan Casio G Shock sudah sampai di Samarinda Kaltim dengan selamat sentosa,..

Recommended seller!!
Ryan Ryan
Trims bgt Ducas, telah jaga kepercayaan saya..

Sempat bingung gara2, info tracking nya beda, ternyata salah krim no. resi....

Tapi akhirnya jam sampai dng selamat dan dibungkus rapi.

Yang penting, jam casio AE2000W udah nyampe di tangan, dan bener\" ORIGINAL.....

Pkoknda RECOMENDED SELLER BANGETT dahh.... πŸ™‚
Ryan Ryan
Trims bgt Ducas, telah jaga kepercayaan saya..

Sempat bingung gara2, info tracking nya beda, ternyata salah krim no. resi....

Tapi akhirnya jam sampai dng selamat dan dibungkus rapi.

Yang penting, jam casio AE2000W udah nyampe di tangan, dan bener\" ORIGINAL.....

Pkoknda RECOMENDED SELLER BANGETT dahh.... πŸ™‚
anifatum mauliddia anifatum mauliddia
thanks ya ducas, pesanannya udah nyampe dan cocok banget.
wayan rudi wayan rudi
HDA-600B dan AQ-S810W sudah sampai kemarin tampa cacat hanya tiga hari dari pemesanan thanks DUCAS memang recomended
Harris Harris
Terimakasih Ducas,jam G-Shock G 1250 BD sudah sampe dengan selamat di Balikpapan,barang benar2 original 100%.RECOMMENDED Seller!!
dika.pratama dika.pratama
Dear Ducas,
Saya pesen senin, rabu jam tangan BEM-506BL-1 sudah saya terima di tangan. Terimakasih atas pelayanannya.

Recommended seller!!
Daryoon Daryoon
Awalnya ragu beli, coz blm pernah beli scr online,keraguan lgsung sirna setelah JNE nongol n saya cek jam serta kelengkapnnya, DUCAS recomended seller! Sucses ya.....
rahmawaty rahmawaty
jam casio LA-20WH udah nyampe, mntap gan
Ryan Ryan
Gan, setelah saya pesan dan transfer.

Mengapa resi yang agan berikan malah mengarah ke banjarmasin, padahal saya di Medan lohh........ ???
widadya wd widadya wd
Dear Ducas,
Terimakasih g9300gb sudah nangkring ditangan.
Sesuai iklan 100% ori. Recommended seller.
mhn info harga GA1000FC-1A dan GA200SPR-1A
tris tris
mhn info harga GA1000FC-1A dan GA200SPR-1A
tris tris
mhn info harga GA1000FC-1A dan GA200SPR-1A
YULIANA YULIANA
thanks Ducas...bener2 trusted online..pesanan jam tangan utk suamiku kode DB-360 silver sudah sampai hari ini; benar2 jam original 100% + kartu garansi resmi. thanks atas pelayanannya yang cepat dan jujur. semoga Ducas sukses selalu. kami berdua akan jd langganan tetapmu πŸ™‚
febri setiawan febri setiawan
jam uda diterima, terima kasih dunia casio. pesan hari ini, diterima besok! reccomended!
edward edward
thanks ducas sangat memuaskan, tgu order saya selanjutnya
arief t arief t
thx ducas, casio G9000 udah sampe di tangerang dan saya terima perhari ini 27-05-2013 dlm kondisi baik padahal baru kemarin transaksinya, itemnya bener orig punya manteb !!, pelayanan cepat, ramah .. pokokek recommended seller
tks
rio irakama rio irakama
saya pesan BGA 131 dan EFR-526L hari kamis sore. Minggu Pagi paket sampai dirumah. padahal di pedalaman Kalteng. Jadi pengen order lagi buat ibu, Terima kasih atas pelayanannya.
Eka Darka T Eka Darka T
Makasih Dunia Casio ..
Pesan EF-527D hari kamis sore, jum\'at siang sudah landing di Jakarta dgn selamat ..

Recommeded online shop banget deh DuCas
andrew andrew
Terimakasih ducas jam tangan ane udah datng per tanggal 24/05/13.pengiriman aja tanggal 21/05/13,cepat tepat......barangnya ori lg.....puas rasanya.....lain kali oder lg ni kayaknya.puas pelayanannya luar biasa.terus maju gan.
Alexander Kusuma Alexander Kusuma
Jam Casio Duro200 udh sampai di Tnh Ksr Jaksel dgn selamat n dipacking rapi. Jam nya: New, Ori, n Fullset. CS Ducas ramah n responsif. Semua sms sy slalu dbalas cepat, baik, dan sopan. Very trusted n recommended seller. Thx a lot Ducas 4 ur service.
herry alfianto herry alfianto
Thank\'s gan...G-1250B udh smp d satui...pengiriman via JNE 3 hari udh smp!!!!seneng beli d ducas...aman n terpercay....
Aldiano Aldiano
Efr-526 nyaa udah sampe kemarin. Pelayanan nya ramah banget. Jam Ny keren! Thx duncas , nanti order lagi deh πŸ˜€
Antonius Hartanto Antonius Hartanto
G-Shock 9200-1 Riseman sudah tiba di Depok.
Pengiriman via JNE sampai dalam satu hari.
Jam tangan berfungsi dengan baik. Pelayanan memuaskan, SMS-SMS saya cepat ditanggapi.
Terima kasih.
irfan irfan
Pesanan PRG-505T, transaksi hri senin tiba hri kamis, spek sesuai, admn ducas agar disiapkan manual guide bhs ina, sukses ducas
Dedy Irawan Dedy Irawan
trims ducas barang saya ae2000w sudah sampai ke palangkaraya. mantab.
alvin alvin
Jam tangannya sdh sampe 3 hari stlh transaksi. Terima kasih, Ducas. Jgn ragu blnja di ducas cz aman dan terpercaya:)
alvin alvin
Jam tangannya sdh sampe 3 hari stlh transaksi. Terima kasih, Ducas. Jgn ragu blnja di ducas cz aman dan terpercaya:)
Yudhis Yudhis
terimakasih DUCAS PRG 250T sudah sampai, Order minggu 28/4, kirim senin, selasa 30/4 malam sudah sampai,
besok order lagi PRG 500 series nya....
milou bahry milou bahry
Just good price. Keep it up. Brng nyampai 2 hari. Asli casio.highly recommended online store seller
dyas dyas
awalnya saya sedikit ragu, tapi begitu lihat barangya ya terimakasih duncas, pelayanan sangat ramah (saya via WhatsApp). 43 jam, orderan sudah sampai di TKP. dan 100% original. online shop casio yang recommended!
vicky yudhitya pratama vicky yudhitya pratama
thanks ducas. AE-2000W nya sdh saya terima
Mulyono Mulyono
Terimakasih DUCAS order EF132D sudah sampai TGL 25 April 2013 di Tanah Bumbu, Kalsel, Kemasan bagus. layanan memuaskan. Tunggu order selanjutnya
Ardhi Ardhi
Ok thx ducas,,brg sdh smpai BDG dlm 3 hri...
Good Ducas !!
Yudin Yudin
Recommend, barang bagus sip ori dan kemasan juga baik. Nunggu 2 hari barang di tangan. Thx\'s
Ahmad Ahmad
Alhamdulillah ducas terbukti toko online yang amanah. Saya puas Casio EFA-120L terkirim cepat, produk asli, bergaransi. Terima kasih DUCAS

Produk Yang Direkomendasikan

Rp. 3.677.400
Rp. 3.195.200
Rp. 2.362.900
Rp. 1.648.100
Rp. 1.362.300
Rp. 1.433.200

Jam Tangan Cewek : Casio Standard Digital Iluminator

Gender : Cewek, Wanita, Perempuan Usia : 13 Tahun – 25 Tahun Jenis : Digital Semua wanita, perempuan, atau cewek pada dasarnya ingin tampil dengan penampilan yang feminim namun tetap sproty dan fashionable, juga ingin tampil sebagai penampil terbaik seperti ingin dipuji oleh semua orang baik itu lelaki maupun perempuan. Casio pun merilis jam tangan […]

Jam Tangan Untuk Remaja : Casio Baby-G Sporty

Gender : Cewek, Perempuan, Wanita Usia : 13 Tahun – 25 Tahun Jenis Jam Tangan : Analog – Digital Casio sebagai perusahaan jam tangan terbesar di dunia, tidak hanya terkenal dengan jam tangan seri G-Shocknya saja. Brand terkenal ini juga memiliki seri bagi para wanita, salah satunya adalah Baby-G. Jam tangan Baby-G merupakan turunan dari […]

Beberapa Kelebihan Jam Tangan Analog yang Perlu Anda Ketahui

Jam tangan merupakan hal yang selalu dikenakan oleh banyak orang dengan berbagai alasan. Beberapa orang memakai jam tangan untuk mengetahui waktu dengan mudah, sementara yang lain mungkin karena alasan pribadi, salah satunya sebagai aksesoris fashion. Dengan semakin majunya era teknologi seperti saat ini, segalanya serba digital, salah satunya adalah jam tangan. Namun, beberapa orang masih […]

Jordan Burroughs, Salah Satu Pegulat Kelas Dunia yang Ternyata Penggemar Berat Jam Tangan Pria G-Shock

Sebagai sebuah seri jam tangan kelas dunia, seri G-Shock sangat diminati oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang menyukai tantangan. G-Shock sendiri terkenal sebagai sebuah jam tangan dengan bahan yang kuat serta fitur yang lengkap. G-Shock sendiri berarti merupakan singkatan dari gravitational shock. Oleh karena itu, seri jam tangan ini dirancang khusus untuk menahan guncangan […]

Beberapa Tokoh Penting di Dunia yang Menggunakan Jam Tangan Pria Casio

Casio merupakan salah satu brand jam tangan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan beberapa tokoh dunia yang menjadi penggemar dari merek jam tangan yang satu ini. Berikut adalah beberapa tokoh penting di dunia yang menggunakan jam tangan pria Casio dalam kehidupan mereka: Paus Fransiskus Jorge Mario Bergoglio Β lahir […]

Tips Memancing untuk Pemula yang Wajib untuk Diperhatikan

Aktivitas memancing adalah kegiatan populer di mana Anda dapat bersantai dan menikmati waktu bersama teman atau bahkan keluarga Anda. Memancing juga bisa menjadi petualangan yang menjengkelkan jika Anda tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan. Pada umumnya, terdapat banyak pemancing Β pemula berpikir bahwa mereka tidak akan dapat menikmati aktivitas ini apabila mereka tidak berpengalaman. Akan […]